Saran Cara Meningkatkan Pemasaran Facebook Anda

Advertisemen
Jutaan orang sekarang menjadi Facebook setiap hari. Anda bahkan dapat menjadi salah satu dari orang-orang ini. Berikut ini beberapa kiat untuk memasarkan bisnis Anda dengan menggunakan Facebook.

Bicarakan dengan penggemar sering untuk mendapatkan umpan balik mereka tentang produk Anda. Perhatikan baik-baik ketika orang-orang membuat posting di halaman Anda. Banyak bisnis yang sukses telah menerima ide pemasaran hebat yang bekerja dari publik. Jangan mengabaikan kesuksesan Anda hingga saat ini.

Anda dapat meningkatkan pelanggan reguler Anda. Pasang nama-nama pemenang ke halaman Anda dan saksikan ketika jumlah pengikut Anda bertambah dengan setiap pemberian.

Pastikan bahwa semua konten yang Anda publikasikan online setidaknya tertaut melalui Facebook Anda. Jika situs Anda termasuk blog, konfigurasikan Facebook untuk secara otomatis menyertakan tautan dan ringkasan posting Anda. Anda bahkan dapat menghubungkan akun Twitter ke halaman Facebook Anda dan memiliki semua tweets muncul di atasnya juga.

Jawab semua pertanyaan dan balas semua komentar. Ucapkan terima kasih kepada semua orang jika mereka telah menghubungi Anda, dan beri mereka jawaban yang bagus. Bagikan tautan ke situs Anda atau halaman Facebook jika Anda memiliki informasi yang mereka butuhkan.

Tab kustom dapat memberikan dorongan besar untuk efektivitas hasil dari halaman Facebook Anda. Tab akan membiarkan Anda mengatur informasi halaman Anda secara terorganisir. Misalnya, jika Anda memiliki kontes, buat tab untuk hanya info konten.

Langkah pertama yang paling penting untuk pemasaran Facebook adalah membangun basis penggemar yang solid. Ketika Anda menekan tanda itu, Anda mendapatkan lebih banyak pengikut dari promosi.

Pemasaran Facebook sebenarnya tidak terlalu sulit, selama Anda melakukan riset dan belajar tentang prosesnya. Setelah Anda memasukkan nasihat tersebut ke dalam tindakan, Anda akan melihat bahwa itu tidak sesulit yang Anda pikirkan, dan hasilnya bisa luar biasa. Mulai hari ini; Anda akan terkejut dengan keberhasilannya!
Advertisemen