Tips Untuk Mengatasi Infeksi Ragi yang Menyakitkan

Advertisemen
Infeksi jamur mempengaruhi sebagian besar wanita di beberapa titik dalam hidup mereka. Ketika infeksi ragi terjadi, sangat penting bahwa Anda tahu bagaimana mengobati infeksi secara efektif dan mengurangi gejala infeksi. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menangani infeksi ragi secara efektif.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Ibuprofen dan aspirin keduanya dapat mengurangi infeksi ragi. Yang terbaik adalah menjaga kehidupan Anda di jalur dengan merawat gejala saat Anda mengobati penyebabnya.

Lactobacilius acidophilis dapat membantu Anda. Budaya hidup alami ini dapat mencegah dan memperlambat infeksi ragi. Jika Anda menggunakan yoghurt budaya hidup untuk mengobati infeksi ragi, pastikan untuk membeli jenis yang tidak mengandung gula. Gula memberi makan infeksi sehingga bisa menjadi kontra-produktif.

Pakaian dalam yang mewah mungkin terlihat lebih baik, tetapi mereka mungkin terbuat dari bahan yang mempromosikan infeksi ragi. Kapas biasa menjaga agar tetap kering, renda dan nilon yang mengandung celana mewah cenderung menjaga kelembapan dekat dengan tubuh Anda. Ini menciptakan lingkungan yang dapat berkembang biak di ragi.

Jadikan yogurt sebagai makanan utama dalam diet Anda. Ambil beberapa yogurt jika Anda mulai memperhatikan gejala infeksi ragi. Yoghurt kaya akan budaya acidophilus, atau bakteri yang sehat. Menghasilkan kembali area genital Anda dengan bakteri yang sehat ini dapat sangat mengurangi infeksi Anda sehingga dapat pergi lebih cepat.

Makan lebih banyak bawang putih dan yogurt alami. Bawang putih membantu mencegah infeksi ragi. Cari pil bawang putih di apotek setempat atau toko makanan kesehatan. Coba bertahan dengan versi yang sudah dihilangkan bau. Selain itu, memiliki dua cangkir biakan hidup, yogurt bebas gula dalam rutinitas harian Anda, akan mengurangi gejala saat ini dan menangkal infeksi di masa depan.

Yoghurt sangat efektif ketika dikonsumsi untuk melawan infeksi ragi. Bakteri dalam yogurt membantu melawan organisme yang memungkinkan infeksi ragi terbentuk. Namun, makan yoghurt tidak akan menyembuhkan infeksi yang ada.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki, semakin mudah melawan infeksi ragi. Manfaatkan informasi ini untuk memerangi infeksi ragi.

Advertisemen