Perawatan Mata - Apa yang Perlu Anda Ketahui

Advertisemen
Apakah Anda mengikuti praktik perawatan mata yang baik? Jika Anda tidak memperhatikan mata Anda, visi Anda mungkin terganggu. Anda harus menjaga kesehatan mata Anda secara keseluruhan. Lanjutkan membaca untuk tips bermanfaat.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Untuk menemukan dokter yang baik di dekat Anda, Anda dapat meminta rekomendasi pribadi dari teman dan keluarga atau melihat online untuk umpan balik pasien tentang dokter tertentu. Ini akan memastikan Anda mendapatkan bantuan sebaik mungkin.

Mengetahui sejarah keluarga Anda ketika datang ke penyakit mata dapat sangat membantu Anda. Semakin cepat mereka tahu itu ada, yang dapat membuat perbedaan besar.

Yang Anda kenakan harus memblokir semua sinar UVA dan UVB. Beberapa kacamata hitam yang dibuat buruk bahkan dapat membuat penglihatan Anda lebih buruk.

Jika Anda perokok, sekarang saatnya berhenti. Mereka yang merokok untuk jangka panjang lebih mungkin mengembangkan penyakit mata. Berhenti memangkas risiko Anda untuk katarak dan kerusakan saraf optik.

Asam lemak omega-3 menawarkan nutrisi besar untuk perawatan mata. Coba makan lebih banyak asam lemak ini. Makanan seperti tuna, tuna, tuna, sayuran hijau adalah saran bagus. Makan satu porsi setiap hari.

Mengenakan kacamata hitam adalah cara yang bagus untuk melindungi visi Anda. Sinar UV dapat merusak mata bahkan melalui awan. Biaya tambahan sangat bermanfaat.

Jika Anda sering mengedipkan mata, Anda mungkin mengalami masalah mata. Jika tidak berubah menjadi mata yang kering, pertimbangkan fakta bahwa gugup mungkin bisa disalahkan. Jika tic tidak mungkin, berbicara dengan dokter mata.

Kenakan sepasang kacamata hitam berkualitas tinggi dan bantu mata Anda. Mereka akan membuat peepers Anda dari sinar ultraviolet yang berbahaya. Kacamata hitam yang Anda pilih harus memblokir sinar UVA dan UVB. Mereka akan membantu Anda mengurangi silau. Bahkan jika kontak Anda memiliki perlindungan UV, mengenakan kacamata hitam tetap penting.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Visi Anda mungkin sempurna, tetapi ini mungkin tidak berlaku untuk seluruh hidup Anda. Kiat-kiat ini akan membantu Anda mencegah hal ini terjadi. Saat Anda menggunakan saran di sini setiap hari, Anda akan memastikan Anda tidak membahayakan mata Anda.

Advertisemen